Universitas Muhammadiyah Tangerang

Alamat:jl. Perintis kemerdekaan I/33
Kecamatan:Tangerang
Kelurahan:Cikokol
Kode Pos:15117
Diinput oleh : Azhari
Link to this page : http://tangerangmaps.com/lokasi.php?id=203

Komentar Pengunjung

widada
17 May 2012

untuk teknik informatika terakreditasi g y

rasyad zein
19 Dec 2012

mohon info acara dg prof Imam Robandi tgl 22 Des 2012 dan personil kotaknya.

predy
11 Jan 2013

pak saya mw bertanya ...apakan di universitas muhammadiyah ini ada jurusan teknik mesin pak ????

trimkasih

cyndy cynthia
25 Jan 2013

assalamualaikum,,,
maaf kak,maw tanya,saya siswa smk kelas 4,STM Pembangunan Semarang,jika saya ingin mendaftar jurusan PGSD tapi saya nyambi kerja,Untuk jadwalnya bagaimana ya? kalau jum'at jam 2 saya g bisa,,bagaimana jawabannya,,sukron,,,

26 Feb 2013

pak saya mau tanya kalo lulusan paket c boleh tidak ikut daftar

Maya
07 Apr 2013

Maf sya ingin brtnya brapa biaya pndaftarannya dan apa boleh di angsur untk biaya kuliahnya

Fharyda
22 Apr 2013

UntUk mahasiswa pndahan gmN ia pRsyaratnya? ? Dan smoga cpat terakreDitasi untk smua jur.

yanti rahayu
23 May 2013

pak, mau tanya nih, biaya masuk S1 jurusan BHS Indonesia brapa?

Maulana Nur Hidayat
20 Jun 2013

gan saya kan sudah kuliah di sumbawa semester 4 dah saya mau pindah ke UMT bagaimana yah caranya ?dan berkap apa saja yang harus saya persiapkan ?mohon bantuannya

29 Jul 2013

assalamu'alaikum, saya mau tanya pendaftaran baut mahasiswa baru thn 2013/2014 masih ada??? klo masih, tolong kasih tau tanggal berapanya.. terimakasih.

chikal
02 Aug 2013

maaf, mau tanya.
kuliah klas karyawan.nya ada ga?

kuliah yang bisa ngikutin shif kerja?

siti
25 Sep 2013

Assalamu'alaikum....
pak, pendaftaran mahasiswa baru tahun 2013/2014 masih ada?
dan apa ada kelas non regulernya?
tolong informasinya,,,
terimakasih.

Bambang Riyanto
20 Oct 2013

mohon info nya secara detail, apakah program kuliah sambil kerja ada di UMT,..? jika ada mohon sampaikan apa saja persyaratan nya dan kapan waktu kuliah nya. terimakasih wassalam

teguh
26 Oct 2013

Mohon info apakah ada S1 farmasi.....kedua bisakah untuk kuliah sambil kerja...terima kasih...

Toni Eko w
01 Feb 2014

mohon info nya duk,,,
Pendaftaran Mahasiswa baru tahun 2014/2015, kapan,, ????
makasihhh,,,,

yatin nugroho
08 Feb 2014

kalau kuliah sambil kerja gimana ya,ada teknik mesin gak ya?

dwi wahyuning
10 Feb 2014

jadwal pmb umt 2014/2015 mulai kapan ya pak?

iman
11 Feb 2014

Aku mau nanya kalo pendaftaran untuk tahun ajaran 2014/2015 itu kapan ya ?
Terimakasi

dede dian nuryanti
21 Feb 2014

saya sudah ikut test dan lulus...untuk gelombang 1 mulai kapan aktif kuliahnya...tks

dewi
07 Mar 2014

pak jurusan pg/sd brp y byar nya

ayu
10 Mar 2014

assalamualaikum,,,
saya mau tanya,, kalo letak umt dari terminal kalideres transportasinya susah ngga ya,,, naik angkutan apa,, makasih
wassalamualaikum

donie
11 Mar 2014

Pak saya pengen nanya, klo jurusan teknik informatika ko nama gelarnya S.T sih pak bukannya S.KOM , trus teknik informatika akreditasinya apa pak? Mohon dijawab.. Terimakasih

Berikan Komentar

Rute Perjalanan :

Klik pada peta sesuai lokasi Anda berada untuk melihat rute perjalanan menuju ke Universitas Muhammadiyah Tangerang

 

Andapun dapat menyesuiakan lokasi anda dengan men-DRAG (menggeser) marker sesuai lokasi anda.